KELUARGA BESAR KOTA BALIKPAPAN CINTA DAMAI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 71. PADA TANGGAL 17 - AGUSTUS - 2016 SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA

Minggu, 05 April 2015

PEMUDA HARAPAN BANGSA

Dalam Kehidupan " Ketika Hasil kerja kita tidak di hargai, Maka saat itu kita sedang berlajar Tentang KETULUSAN, Ketika Usaha kita di nilai tidak Penting maka saat itu kita sedang belajar tantang KEIKHLASAN
Ketika Hati kita terluka sangat dalam maka saat itu kita sedang belajar tentang MEMAAFKAN, 
Ketika kita harus lelah dan Kecewa, maka saat itu kita sedang belajar tentang Ke SUNGGUHAN,
ketika kita merasa sepi dan sendiri maka saat itu kita sedang belajar tentang ke TANGGUHAN HATI, 
ketika kita harus membayar biaya yang sebenarnya tidak perlu di tanggung maka saat itu kita sedang belajar tentang ber MURAH HATI.....
Wahai pemuda harapan bangsa
Patutkah kau diam seribu bahasa

Menghayal tak tentu arah

Melamun yang tiada berguna
Perjalanan hidupmu masih panjang
Masa depanmu terpampang lebar

Gunakan usia mudamu dengan kebajikan

Sebelum menyesal di hari kemudian
Wahai pemuda penerus bangsa
Isi kemerdekaan ini dengan pembangunan

Melanjutkan cita-cita para pejuang

Demi anak cucu kita yang akan datang

Agar mereka ikut mersakan
Semoga hari ini.
Hatimu secerah hari ini.
Secerah matahari bersinar.
Langkah yang kau tapak selalu bawa kebahagiaan.

Biarkan musim telah berganti.
Tinggalkan kesan yang mendalam.
tak mudah dilupakan dari mata jernihmu yang berkaca.



Mungkin Tips Mencari Dana Untuk Petualangan berikut ini bisa Anda terapkan dan di coba.

MENCARI SPONSOR
Anda pasti sering melihat suatu kegiatan petualangan yang melibatkan sponsor atau iklan aneka produk. Tentu hal ini akan lebih mudah apabila Anda adalah seorang publik figure, tetapi tidak menutup kemungkinan, Anda bisa mendapatkan sponsor. Cobalah membuat proporsal kegiatan Anda, tawarkan ke perusahaan - perusahaan tertentu dan biasanya akan lebih mudah apabila kegiatan Anda berbau konservasi dan perawatan alam.

KERJA SAMPINGAN
Kerja sampingan adalah cara paling mudah mendapat tambahan penghasilan. Variasi pekerjaannya pun sangat luas. Bisa berdagang, mengajar, menulis dan sebagainya. Coba amati sekeliling Anda, cari peluang, dan putar otak untuk menghasilkan uang.

MENGIKUTI UNDIAN
Di Indonesia banyak sekali undian berhadiah. Hanya dengan membeli sebuah produk, Anda mendapat kesempatan untuk memenangkan sesuatu. Baik berupa uang maupun barang berharga. Bahkan beberapa bank menyelenggarakan undian berhadiah untuk tabungan. Selain uang Anda bertambah karena rajin menabung, Anda juga berkesempatan memenangkan sesuatu. Silakan buktikan kemujuran Anda dan jangan lupa banyak berdoa.

BERINVESTASI
Anda pasti tahu bahwa beberapa barang nilainya meningkat dengan cepat dalam hitungan bulan atau bahkan hari, misalnya emas dan surat berharga. Sisihkan penghasilan Anda untuk membeli instrumen investasi untuk kemudian dijual sebagai biaya perjalanan petualangan Anda.

MENGATUR GAYA HIDUP
Kalau Anda bisa memilah dan memilih dari sekian banyak kebiasaan Anda, pasti ada yang bisa dibuang supaya menghasilkan uang, seperti mengurangi belanja dan pengeluaran yang tidak perlu. Apabila hendak sering berpetualang, jangan ragu mengurangi kegiatan yang menghabiskan uang hanya demi gaya. Jika perlu, bawalah makan siang dari rumah dalam aktifitas kerja atau sekolah Anda, demi kesehatan tubuh dan kantung.

CUCI GUDANG
Kapan terakhir kali Anda "membereskan" rumah, dalam arti membuang barang yang tidak perlu? Jika Anda cermat, banyak sekali barang di rumah kita yang tidak perlu - perlu dimiliki. Silakan pilah dan pilih barang yang tidak Anda perlukan tapi masih cukup bernilai, kemudian buatlah garage sale.
Ada banyak jalan untuk berpetualang. Jangan jadikan "tidak punya duit" sebagai dalih. Mulailah rajin menabung, cermat mencari peluang, berpikir kreatif dan segera angkat ransel Anda dan pergilah berpetualang. Selamat berpetualang dan kagumi alam Indonesia dengan tanpa merusaknya!
Kesuksesan tergantung kepada Niat dan Kemampuan , seelagi ada kemauan pasti ada jalan dan selalu teap Semangat ...
Disaat kita susah, kekuatan hati diuji
Disaat kita sukses, kerendahan hatilah yang selalu diuji
Selamat beraktivitas sahabat, raih mimpimu..selama masih bernapas.
"Kami siap sedia sebagai penerima dan pewaris nilai nilai Bangsa 

Lihat aku..
Yang selalu bisa baca pikiranmu.
Mengisi jiwamu.
menyapamu menghias hari harimu

Lihatlah senyumku...
Dengarkan suaraku...
Akan teduhkan jiwamu.
Karena aku mencintamu dengan kesungguhanku.

SEMBOYAN KOTA BALIKPAPAN KUJAGA KUBELA KUBANGUN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar